Tuesday, May 31, 2011

Mimpi di Siang Bolong (part5)

Bel pulang sekolah berbunyi, waktu yang sangat Maya nanti-nanti kan tapi juga waktu yang sangat aku takut-takut kan…

”OMG Cha! Cepet banget ya waktu berputar, aduuuh aku jadi takut giniiii…”

”Jadi ngasih suratnya May?”

”Ya jadilah Ochaaaaaa… percuma aku buat dari hati dong kalo nggak jadi.. haha gimana sih kamu? Oke aku mau ke kelasnya Rio dulu ya Cha, nanti takut Rionya keburu pulang, oya plis tunggu aku di gerbang ya Cha, pokoknya kamu harus denger apapun jawaban Rio… daaaa.. wish me luck sayang…”

Ocha nunggu di depan gerbang dengan hati yang sangat-sangat gelisah… apa yang bakal dijawab Rio? Ocha nggak yakin kalo Rio menyukainya, karena Rio nggak pernah bilang suka sekali pun kan sama dia? Ocha udah ngambil keputusan, kalo Rio milih Maya dia bakal ngelupain kalo dia pernah suka sama Rio tapi kalo Rio milih dia, Ocha nggak bakal bisa ngebayangin gimana bencinya Maya sama dia.

Setelah tiga puluh menit berlalu, muncul seorang cewek berambut panjang berlari dari Lobi menuju ke arahnya. Ah! Itu Maya! Maya menutup mulutnya dengan tangan kanan lalu tangan yang satunya memegang sobekan selembar kertas… ya tuhan, apa yang telah terjadi…

Maya berhenti di hadapan Ocha, matanya sembab, dia memandang Ocha penuh rasa benci… mungkin Ocha tau kenapa…

”Maya…” kata Ocha pelan.

”Jahat kamu Cha!” Maya berpaling, berlari menjauhi Ocha.

”Maya tunggu! Aku bisa jelasin….”
   
Ocha berlari mengejar Maya, sampai Ocha menangkap tangan kiri Maya…
   
”Maya tunggu, biar aku jelasin,”
   
”Biarin aku sendiri Cha…”

No comments: