Wednesday, May 18, 2011

Mimpi di Siang Bolong (part4)

Keesokan harinya, Ocha dateng pagi-pagi banget. Nggak tau kenapa rasanya dia bener-bener pengen ketemu sama Rio pagi-pagi. Sampai suara seorang cewek membuyarkan lamunannya.

”Ochaaaaa… tumben banget dateng pagi-pagi? Kesambet apaan? Hahaha…”

”Iya May hehe,”

Ocha tetep tersenyum lebar, nggak bisa memungkiri kalo dia benar-benar bahagia. Tapi di dalam kebahagiaannya terselip ketakutan. Apa dia bisa bahagia di atas penderitaan sahabatnya? Gimana kalo Maya tau kalo dia juga menyukai Rio? Tapi Ocha sama sekali nggak bisa membohongi perasaannya sendiri, apalagi saat tau kalo Rio meresponnya. Ocha bisa ngerasain gimana hancurnya Maya kalo tau Ocha juga menyukai Rio, sahabatnya sendiri juga menyukai orang yang dia sukai…

”Cha? Kamu sakit ya?”

”Ah? Enggak kok May…”

”Tapi masalahnya tadi kamu seneng gitu, senyum lebar-lebar, tapi sekarang kamu tiba-tiba nggak berekspresi gini, kayak lagi ada masalah. Kamu lagi ada masalah ya Cha? Cerita dong sama aku, siapa tau aku bisa bantu kamu Cha?”

Maya… gimana aku bisa cerita sama kamu kalo masalahku itu adalah kamu, aku nggak bisa cerita apa-apa May….

”Aku nggak ada masalah kok May, aku baik-baik gini kok,”

”Oh yaudah, hehe mungkin cuma perasaanku aja kali ya… Oh ya, aku punya ini nih…”

Maya ngeluarin amplop biru dari dalem tasnya.

”Apaan tuh May?”

”Ini surat cinta Cha…” kata Maya nyengir kuda ”kemaren pulang dari rumah tante aku langsung buat ini dengan sepenuuhhhhh hatiii…” Maya memeluk lalu mencium-cium surat itu.

”Pasti buat Rio ya?”

”Ya iyalah Ochaku sayaaaanggg… buat siapa lagi dong kalo bukan buat pangeranku tercinta… pokoknya pulang sekolah nanti aku mau ngasih ini ke Rio…”

Ocha gelisah, antara takut kehilangan Rio kalo sampai Rio suka sama Maya yang termasuk eksis dan cantik ini, dan takut kehilangan sahabat kalo Maya tau kalo Ocha juga suka sama Rio…

No comments: