Saturday, April 30, 2011

MARIO MAURER!!!!♥

ini Mario Maurer yang berperan sebagai P'Shone di film Thailand yang berjudul A Little Thing Called Love aka First Love. nah bentar lagi aku bakal ngpost tentang nih film. keren banget deh pokoknya!! :3
aku tau ini film dari anak2 di kelas, tiba2 aja nih film ngeksis mendadak. pertamanya aku cuma iseng nimbrung pas anak2 lagi nonton. yah namanya juga nimbrung ya kurang ngertilah sama jalan ceritanya. tapi, karena pemeran utama cowoknya ganteng aku jadi tertarik, trus minta softcopy filmnya sama temenku biar aku bisa nonton di rumah dan..... sampe di rumah aku buru2 nonton ternyata seru banget ceritanya :O
nah, sebelum aku kasih tau ceritanya kayak gimana mari kita lihat si Maurer yang tampan ini dulu yuk hihi :p

 
baby maurer...aaaa so cute :3

















1 comment:

Unknown said...

wow.. makasih infonya ^^,, suka banget deh ama Mario Maurer